Jumat, 19 Juni 2015

Cara root samsung gal y dengan mudah

Cara root samsung gal y dengan mudah

ASSALAMU'ALAIKUM W.r W.b Selamat pagi sobat MWB!!! Apa kabar??? Nah di bulan Ramadhan ini saya mau berbagi cara yaitu Cara root samsung gal y dengan mudah Meskipun cara ini sudah banyak di share di blog tetangga tapi tak apalah saya share lagi dari pada bengong :-) Bahan-bahanya silahkan download di bawah ini :
update.zip Kalau sudah di download masuk ketahap selanjutnya. Taruh file update.zip di luar folder
1. Matikan hp gal y agan dan pastikan udah bener-bener mati.
2. Tekan tombol Power+volume up+home secara bersamaan sampai muncul logo samsung. Kalau berhasil nanti akan masuk ke menu recovery yang warna tulisanya merah. Di menu recovery layar sentuh tidak berfungsi tapi tenang itu gpp kok. Tekan tulisan aply for sd card >br/>3. Tekan tombol volume down untuk turun volume up untuk naik dan power untuk kembali.
4. Cari file yang udah di download tadi nanti akan ada tulisan no,no,no.... yes, instal update tekan saja yes. Tunggu sampai proses selesai. Kalau sudah selesai tekan kembali lalu rebot. Kalau sudah teroot nanti ada apps super usernya kalau belum muncul lakukan langkah di atas sekali lagi.
Sekian cara root samsung gal y dengan mudah bila ada salah tulis mohon di maafkan dan selamat menunaikan ibadah puasa jangan lupa nanti siang sholat jum.at :-) :-) WASSALAMU'ALAIKUM W.r W.b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar