Kamis, 11 Januari 2018

Cara mengatasi all HP samsung yang lupa akun google

Assalamu'alaikumW.r W.b




Hallo sahabat Goblok Techno apa kabar?? pada kesempatan kali saya akan  membagikan sebuah trick mengatasi all hp samsung yang lupa akun google.Dari pengalaman saya dulu saya pernah mengalami hal yang sama pada kejadian itu saya memperbaiki hp teman saya yang lupa sandi ataupun pola saat itu saya pikir sih gampang tinggal hard reset aja lewat cwm.kirain berhasil eh ternyata malah disuruh masukin akun google yang dulu tersingkron di hp tersebut setelah saya masukin akun google yang baru tetap aja di suruh masukin akun yang lama dan lalu saya flash ulang tetap aja di suruh masukin akun google.
setelah saya utak atik saya menemukan cara yang ampuh untuk menangani masalah tersebut dan di jamin work 100% caranya siapkan bahan-bahannya yaitu:
1.download dulu sidesyncnya
Lewat gd : DI SINI atau SINI gan
Lewat mediafire : DISINI
2.Quickshotcutmaker DI SINI atau SINI
3.Kabel data atau kabel USB
4.PC (komputer) atau laptop
5.Memory card

Jika sudah disiapkan semua bahan-bahannya kelangkah selanjutnya yaitu:
1.Instal dulu sidesync nya
2.Kalau sudah pindah Quickshotcutmakernya ke memory card lalu pasang ke hp samsung anda
3.Pastikan hp samsung anda terhubung ke internet
4.Colokan hp samsung anda dan akan terlihat 3 pilihan,pilih samsung apps
5.Buat dulu akun samsung appsnya kalau sudah cari es file manager lalu instal
6.Setelah terinstal buka es file managernya lalu cari Quickshotcutmaker lalu buka quickshotcutmakernya
7.Lalu cari apps akun google dengan kata kunci "GOOGLE" tanpa tanda kutip
8.Setelah itu pencet pengola akun googlenya lalu pulih yang ada tulisannya Email dan sandinya
9.lalu klik mencoba dan akan muncul gambar seperti dibawah ini dan klik kanan atas yang tandanya sperti titik tiga itu
10.Nanti akan disuruh memasukan Email anda
11.Tunngu sampai selesai
12.Setelah selesai nanti akan kembali ke menu awal (menu dimana agan disuruh memasukan email google agan)
13.Lalu Reboot hp agan
14.Setelah itu nanti akan dibawa kemenu awal lagi
15.Masukan Email yang tadi agan masukin dan tara hp agan sudah bisa masuk kemenu.

Note : Kejadian seperti ini terjadi karena sistem operasi agan sudah 5.0.0 ke atas
Cara ini sudah saya coba di samsung gal j1 mini dan j5 dan juga samsung hdc maupun sc
Demikian tutorial cara mengatsi all HP samsung yang lupa akun google semoga bemanfaat bagi agan-agan semua dahh salam Goblok Techno salam Oprek Andro

Wassalamu'alaikum W.r W.b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar