Jumat, 01 Mei 2015

4Shared Pro For APK

ASSALAMU'ALAIKUM W.r W.b Met siang sob,sapa yang belum makan siang??? :-D kalau begitu sama sob ane juga belum makan siang. hadeh kok malah mau curhat :-D Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi aplikasi 4Shared pro For apk khusus buat sobat yang udah setia mengunjungi blog sederhana ane. siapa sih yang gak tau aplikasi ini yup aplikasi ini untuk menyimpan file sobat secara online. nah 4shared Pro ini menyediakan ruang untuk menyimpan file sobat sebesar 15 GB cukup untuk menyimpan file yang gajah-gajah aliad besar².langsung aja lihat penampakannya sonigh2.jpg Nah gimana sob tertarik mendownloadnya.langsung aja di download appsnya. 4shared-pro-2-4-0.apk Maaf bila ada kata yang kurang baik,semoga posting saya kali ini bermanfaat AMIN.SEKIAN wASSALAMU'ALAIKUM W.r W.b

4 komentar:

  1. Andi Syahputra Siahaan1 Mei 2015 pukul 19.55

    nyimak gan,, mampir yah, ada yg baru di blog ku,,,

    BalasHapus
  2. eaw gan nanti ane mampir di blog agan

    BalasHapus
  3. Wah ada lagi ya versi pro nya. Ijin ambil gan...

    BalasHapus
  4. NetComSys@ya gan silahkan. makasih gan udah mampir ke gubuk ane yang masih berantakan ini.

    BalasHapus