Rabu, 22 April 2015

Facebook lite for APK

Assalamu'alaikum W.r W.b Tapi sebelumnya saya mau tanya siapa yang suka fb.an??? nah pas banget kalau agan suka fb.an karna seperti judul di atas saya mau berbagi aplikasi Facebook.pasti pikiran agan tentang aplikasi fb ini ukuranya sangat besar yaitu sekitar 26 mb.an tapi tenang,karna aplikasi ini hanya mempunyai ukuran 200kb.an nah cocok banget buat hp agan yang mempunyai RAM dan Memory INTERNAL kecil ( maaf lo gan ane tidak bermaksud ngolok² hp agan). langsung aja lihat penampakannya. shavara.jpg nah bagaimana gan berminat mendownloadnya?? kalau berminat lanhsung aja di download. com-facebook-lite-1-5-0-1.apk bila ada salah kata saya minta maff yang sebesar²nya,dan berikanlah komentar anda karna komentar agan sangat berpengaruh pada perkembangan blog saya. bila ada yang mau reques aplikasi langsung aja berkomentar. SEKIAN Wassalamu'alaikum W.r W.b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar